Senin, 13 Juni 2016

Membuat Pernikahan Selalu Menyenangkan

Pertama, Anda sendiri harus berupaya untuk menjadi lebih menarik, lebih menyenangkan dan lebih terlibat. Bagaimana caranya ? Cari beberapa ketertarikan yang menggairahkan untuk Anda, dan lakukan sepenuh hati. Jika itu seni, olahraga, musik, kegiatan di luar ruangan, memasak, apapun, tidak benar-benar peduli apa itu, asalkan Anda sangat bersemangat tentang hal itu.
Kemudian kejar itu dengan lebih banyak ketertarikan dan energi daripada yang pernah Anda lakukan sebelumnya. Ini mungkin terdengar agak aneh bagi Anda. Anda seharusnya membaca tentang membuat pernikahan Anda lebih menarik, bukan?
Itulah kuncinya. Semakin Anda membuat diri Anda lebih menarik, terlibat, dinamis dengan menjadi lebih tertarik dalam beberapa gairah Anda, semakin banyak pasangan Anda memiliki kesempatan ingin “bertemu Anda di wilayah Anda sendiri.”
Artinya, ketika Anda menjadi lebih dalam dan lebih menarik sebagai pribadi, pasangan Anda akan dipengaruhi untuk melakukan hal yang sama. Hal ini membuat jauh lebih mungkin bagi Anda berdua untuk tertarik sebagai individu dan lebih menarik dan menyenangkan bagi satu sama lain.
Jika itu terdengar aneh, pikirkan tentang bagaimana menariknya ketika Anda berdua pertama kali bertemu. Anda tidak mengenal satu sama lain, dan segala sesuatu tentang Anda masing-masing sebagai individu menarik bagi orang lain. Anda hanya menciptakan kembali sesuatu seperti pengalaman itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar