Kamis, 01 September 2016

Tips Membuat Pernikahan Menjadi Langgeng

Lakukanlah sesuatu atau hal yang membuat anda dan pasangan anda merasa senang
Sebelum anda menikah, pastinya anda pacaran terlebih dahulu bukan? dan tahu apa yang membuah si dia merasa senang dan bahasgia, baik itu kesukaannya traveling, membaca buku, menonton film, maupun karaoke bersama, karena tiap orang berbeda-beda kesukaannya. Oleh karena itu, luangkan lah waktu anda untuk tetap bisa melakukan hal-hal yang membuat pasangan anda merasa senang walaupun anda sibuk, Tak hanya itu saja cari kegiatan baru yang bisa memperkompak anda dan pasangan anda.
Tidurlah dalam waktu yang bersamaan dengan pasangan anda setiap hari
Diusahakan setiap hari anda tidur dalam waktu yang sama suapya anda bisa bermesra-mesraan terlebih dahulu sebelum anda memejamkan mata. Kalau bisa hindari pergi tidur lebih dulu maupun lebih akhir. karena bisa membuat renggang hubungan anda dengan pasangan.
Selalu mengucapkan kata terima kasih dan hindari kata maaf
Dalam menjalani bahtera rumah tangga maka anda haruh lebih fokus melihat kelebihan dari pasangan anda dan lupakan semua kekurangannya maupun kesalahannya. Kalau bisa selalu ucapkan terima kasih setiap dia melakukan sesuatu untuk anda, karena pasangan akan jauh lebih merasa dihargai dan juga sebagai hadiah atas rasa cintanya kekita.
Selalu bergurau ketika anda sedang bersama dengannya
Setiap ornang pastinya tidak ada yang tahu kelak akan terjadi seperti apa didalam kehidupan, entah itu keadaan yang membuat anda terjatuh maupun bahagia. Namun diusahakan dalam keadaan apapun anda bergurau sejenak dengan pasangan anda, karena tertawa bersama dapat membuat hat menjadi sedikit lebih tenang dan pikiran juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar