Sabtu, 14 Mei 2016

Alasan Wanita Menyukai Berlian

Berlian dan batu permata adalah sesuatu yang sangat disukai perempuan , itulah sebabnya mengapa lamaran pernikahan selalu datang dengan cincin pertunangan. Jadi, mengapa wanita suka berlian dan batu permata? Berikut adalah beberapa alasan :

Salah satu alasan mengapa wanita suka menerima hadiah yang terbuat dari berlian dan batu permata karena mereka merasa diperhatikan dan dicintai. Harga cincin berlian atau perhiasan yang terbuat dari berlian mungkin sekitar 3-5 bulan gaji dan ketika seorang pria membelikan untuk pasangannya, gadis itu pasti akan merasa istimewa dan dicintai. Sebuah cincin berlian melambangkan cinta seorang pria dan niat murni terhadap seorang wanita, dan memberikannya sebagai hadiah pasti akan menangkap hati gadis itu.
Alasan lain mengapa wanita menyukai berlian dan batu permata adalah karena mereka suka memamerkan perhiasan mereka kepada orang lain, terutama jika mereka akan menikah. Wanita suka memberitahu semua orang bahwa mereka tunangan atau bahwa prianya mereka benar-benar mencintai mereka dengan menampilkan cincin atau perhiasan yang diberikan kepada mereka. Sementara alasan ini bisa lucu dan egois pada saat yang sama, itu benar-benar salah satu alasan mengapa mereka menyukainya.
Berlian dan batu permata membuat wanita merasa seperti seorang putri atau ratu. Dengan keindahan dan keanggunan berlian, wanita yang memilikinya merasa seperti mereka memiliki keindahan dan keanggunan juga. Wanita selalu ingin merasa istimewa dan memberikan perhiasan berliannya akan membuatnya merasa seperti itu.
Ada beberapa wanita yang mengukur komitmen dan niat seorang pria dengan hadiah-hadiah mahal. Beberapa wanita berpikir bahwa pria hanya tulus jika ia memberikan hadiah mahal seperti berlian dan batu permata. Nah, ada yang benar-benar pria yang ingin memanjakan wanita dengan perhiasan mahal karena mereka tahu bahwa hadiah ini akan membuat pasangan mereka bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar